Cerita konsumen kami

Azka Gorden adalah salah satu dari beberapa konsumen kami yang mempercayakan setrika uap untuk investasi mesin setrika gordennya.

Sebelumnya beliau menggunakan jasa setrika untuk menyetrika gordennya. Tapi dipikir-pikir lagi jasa setrika goden lumayan mengambil keuntungan bersih dari penjulannya. Lalu Pak Budi menghemat biaya operasional dengan menyetrika gordennya sendiri dengan setrika listrik. Pernah kejadian gordennya berlubang karena setrika listriknya terlalu panas. tidak jadi menghemat malah merugi. Alhasil, pak Budi membuat gorden yang baru lagi. tak habis akal, pak Budi melapisi gordennya sebelum di timpa dengan setrika listrik tak lupa pula sering mengontrol panas dan tidaknya setrika. Hal itu menjadi pekerjaan yang sangat berat,  ribet dan super rempong. Gosokan setrika tidak bisa sekali jika menggunakan setrika listrik harus berkali-kali bolak-balik dan dengan tenaga menekan setrika agar cepat licin.

Akhirnya beliau mencari tau mesin Setrika untuk Gorden. Banyak orang yang beliau tanya tentang mesin tersebut kepada setiap orang yang sepertinya tau tentang mesin setrika gorden menurut pak Budi. Banyak juga yang memberi masukan dan mengusulkan mesin setrika gorden. sebut saja "si A" : Pak Budi ada setrika yang dicari pak budi. kalau mau lihat barangnya. Ayo, bareng saya!! Berangkatlah Pak Budi dengan Si A.
Ternyata tabungnya ketika diangkat sangat berat, tanpa safety valve, tanpa pipa kaca pengukur air, hanya ada corong dan katup selang saja...
Menurut pembuatnya, cara penggunaannya isikan air ke tabung sampai penuh, jika air berlebih baru dikurangi dengan cara memiringkan tabungnya,, lalu kompor dinyalakan lalu 1 jam kemudian katup uap dibuka, jika sudah ada uap. tabung disuruh angkat dan di pindah ke tungku areng. mencegah tekanan uapnya berlebih.
wooooiiii, yang bener aja tabung berat, +sudah terisi air, panas pula,,, masih pindah2. OMG..sudah ga ada safety valve sama presure gauge ini yang nyetrika karyawan ntar kalau meledak yang tanggung jawab nyawa karyawan saya siapa??? 
Pak Budi langsug mundur..

Cari2 info lagi ketemu deh dengan setrika uap semarang.. dengan bahan tabung dalam dan tabung luar stainless steel..
Pengamanan lebih Ok punya..
Pipa kaca pengukur air untuk ngecek air dalam tabung masih apa enggak,,
Presure gauge, buat ngerti tekanan uapnya berapa? masil stabil 30-40psi ga?
atau malah lebih dari 40 psi kan kalau ada safety valvekan tenang dia bisa ngeluarin tekanan uap yang over tadi..
Keamanan yang Ok punya jug menjadi pertimbagan Pak Budi untuk menginvestasikan modalnya untuk membeli Setrika uap kami. dibawah ini pengambilan video ditempat usaha Pak Budi (Azka Gorden).